E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Vol 5 No 9 (2016)

KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG DI PT AGUNG TOYOTA DENPASAR

Pebriana Aryadhe (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana)
Ni Made Rastini (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana)



Article Info

Publish Date
13 Sep 2016

Abstract

Niat beli ulang timbul ketika konsumen telah merasakan nilai dari suatu produk atau perusahaan melalui ikatan emosional dan dari pengalaman positif yang diperoleh sebelumnya. Agar konsumen berniat membeli kembali produk yang ditawarkan, perusahaan perlu memperhatikan beberapa hal yang mempengaruhi niat beli ulang konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan citra merek terhadap niat beli ulang mobil merek Toyota di PT Agung Toyota Denpasar. PT Agung Toyota Denpasar dipilih sebagai tempat penelitian dengan jumlah responden 120 orang. Responden merupakan konsumen yang sudah pernah membeli dan ingin membeli ulang di PT Agung Toyota Denpasar. Dengan teknik analisis regresi linear berganda diketahui, kualitas pelayanan, kualitas produk dan citra merek “berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli” ulang, ini berarti semakin tinggi kualitas pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang semakin meningkat.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

Manajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

E-Jurnal Manajemen (ISSN 2302-8912) aims to serve as a medium of information and exchange of scientific articles between teaching staff, alumni, students, practitioners and observers of science in accounting and business. E-Jurnal Manajemen editor receives scientific articles business strategy and ...