JURNAL EMBA : JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Vol 7, No 2 (2019): JE VOL 7 NO 2 (2019)

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (STUDI PADA PT ORIFLAME DI MANADO)

Najoan, Chintia Apricilia (Unknown)
Soegoto, Agus Supandi (Unknown)
Poluan, Jane Grace (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Aug 2019

Abstract

 Abstrak:Era globalisasi sekarang ini menjadikan persaingan dunia usaha semakin kompetitif yang berakibat setiap perusahaan berusaha untuk menjadi pemenang dalam memasarkan produknya. Hal ini menyebabkan semakin tinggi pula persaingan yang harus dihadapi oleh semua pihak.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Komunikasi Pemasaran terhadap Citra Perusahaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif dan teknik pengambilan sampel dilakukan dengan caraAccidental Sampling dengan jumlah responden 100. Pengujian hipotesis dilakukan dengan metode analisis linier berganda menggunakan perangkat lunakSPSSversi 20.Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa pengaruh Kualitas Produk dan Komunikasi Pemasaran secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap Citra Perusahaan.Sebaiknya perusahaan Oriflame dapat mempertahankan dan lebih meningkatkan lagi faktor-faktor yang mendukung terbentuknya Kualitas Produk dan Komunikasi Pemasaran yang berpengaruh positif terhadap Citra Perusahaan Oriflame. Kata Kunci: kualitas produk, komunikasi pemasaran, citra perusahaan 

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

emba

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal EMBA merupakan terbitan berkala sebagai sarana untuk menyebarluaskan hasil penelitian dan ilmu pengetahuan dibidang ekonomi. Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeristas Sam Ratulangi Manado. Jurnal ini diterbitkan 4 kali setahun, sejak tahun 2012. Setiap artikel direview oleh ...