JURNAL EMBA : JURNAL RISET EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI
Vol 5, No 3 (2017): JE. VOL 5. NO. 3 (2017) HAL 3416

PENGARUH PENGALAMAN PENGGUNAAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI UNIT KAWANGKOAN

Paendong, Silfrany . (Unknown)
Sepang, Jantje L. (Unknown)
Soegoto, Agus Supandi (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Oct 2017

Abstract

Abstrak: Loyalitas nasabah akan dapat terpenuhi apabila perusahan dapat memberikan Pengalaman yang baik, kualitas produk yang bagus dan tentunya promosi juga yang terbaik. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk (BRI atau Bank BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah terdapat Pengaruh Pengalaman Penggunaan  Produk, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Loyalitas Nasabah Bank BRI unit Kawangkoan. Metode yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Sampel yang digunakan sebanyak 100 Nasabah. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Pengalaman Penggunaan  Produk, Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah. Pengalaman Penggunaan  Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah.   Kata Kunci : pengalaman penggunaan  produk, kualitas produk, promosi

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

emba

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal EMBA merupakan terbitan berkala sebagai sarana untuk menyebarluaskan hasil penelitian dan ilmu pengetahuan dibidang ekonomi. Diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeristas Sam Ratulangi Manado. Jurnal ini diterbitkan 4 kali setahun, sejak tahun 2012. Setiap artikel direview oleh ...