Agriprimatech
Vol. 2 No. 1 (2019): Agriprimatech

HUBUNGAN FAKTOR SOSIAL, PERSEPSI HARGA DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI BIBIT BERSERTIFIKAT KABUPATEN ASAHAN SUMATRA UTARA

tarigan, Putrisina (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Dec 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan faktor sosial, persepsi harga dan sikap konsumen terhadap niat beli bibit bersertifikat. Pengumpulan data dilakukan melalui survey dengan cara membagikan kuesioner kepada 100 responden. Data diana- lisis menggunakan SEM dengan aplikasi partial least square (PLS 3.0) . Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Faktor sosial tidak signifikan terhadap niat beli bibit bersertifikat . (2) Persepsi Harga signifikan terhadap niat beli bibit bersertifikat. (3) Sikap Konsumen tidak signifikan terhadap niat beli bibit bersertifikat.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

Agriprimatech

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Agriprimatech merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Prodi Agribisnis Fakultas Agro Teknologi Universitas Prima Indonesia. Jurnal ini bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan publikasi pada bidang pertanian dan manajemen penjualan pasca panen yang dapat menjadi sumber bacaan berstandar ...