Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi perkembangan BBQ Street menggunakan teori bauran pemasaran 7P (Product, Price, Place, Promotion, People, Process, dan Physical Evidence) terhadap terhadap fenomena food truck yang sedang terjadi di Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah melalui wawancara kepada informan dan dokumentasi berupa data internal perusahaan seperti foto produk dan laporan keuangan. Informan sebagai subjek penelitian berjumlah 8 orang yang terdiri dari 2 orang rekan kerja, 3 orang pelanggan BBQ Street, 1 kompetitor dibidang food and beverage yang secara keseluruhan telah memenuhi semua aspek marketing mix 7P dan seorang fasilitator yang mengetahui perkembangan BBQ Street selama 1 tahun serta seorang ahli marketing / dosen marketing yang juga mengetahui BBQ Street. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa semua komponen dari marketing mix 7P berperan penting dalam pemasaran produk BBQ Street. Kemudian BBQ Street harus meningkatkan dan memperbaiki setiap masalah yang ada dalam komponen tersebut karena setiap komponen itu sangat berhubungan satu sama lain dan jika BBQ Street ingin untuk meningkatkan penjualan dan mampu menghadapi fenomena food truck yang sedang terjadi di Surabaya.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2016