Jurnal Performa : Jurnal Manajemen dan Start-up Bisnis
Vol. 3 No. 2 (2018)

PROGRAM PEMASARAN ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL KERRONG.CO DIBANDING DENGAN BATIK PASTEL INDONESIA

Ali Sidiq Muntaha (Universitas Ciputra)
David Sukardi Kodrat (Universitas Ciputra)



Article Info

Publish Date
22 Oct 2018

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui program pemasaran online melalui media sosial Kerrong.co yang lebih baik berdasarkan hasil evaluasi perbandingan program pemasaran online perusahaan Batik Pastel Indonesia. Kerrong.co merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fashion khususnya batik. Permasalahan yang dialami oleh Kerrong.co adalah tidak optimal nya program pemasaran online melalui media social sehinggaomzet yang cenderung menurun jika hanya berpacu pada pemasaran offline. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif yang menggunakan observasi terstruktur sebagai metode pengumpulan data. Data yang telah didapat direkapitulasi dan dianalisis sesuai indikator AISAS untuk digunakan dalam evaluasi program pemasaran online melalui media sosial. Hasil penelitian ini adalah masih perludi perbaikinya program pemasaran sosial media dari Kerrong.co

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

performa

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Jurnal penelitian dalam kajian ilmu manajemen dan start-up business berbasis pemasaran, keuangan, sumber daya manusia, dan ...