Civil Service : Jurnal Kebijakan dan Manajemen PNS
Vol 4 No 2 November (2010): Jurnal Kebijakan dan Manajemen PNS

PENGEMBANGAN PELAYANAN PRIMA MELALUI PENINGKATAN PROFESIONALISME APARATUR PELAYANAN PUBLIK

Avela Dewi (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Mar 2019

Abstract

Pelayanan publik merupakan suatu alat yang sangat penting dalam menjalankan pemerintahan karena produktivitas dari pelayanan publik dapat menjadi sebuah kriteria untuk memperoleh dukungan yang sangat besar dari masyarakat terhadap pemerintah. Untuk mencapai hal tersebut, sangat diharapkan untuk mewujudkan semangat profesionalisme seluruh aparatur negara sebagaii perilaku mental yang memotivasi mereka untuk menjadi pegawai yang profesional yang mempunyai kemampuan tertentu untuk menjalankan roda administrasi negara dengan tujuan utama yaitu memberikan pelayanan publik yang prima. Kata kunci: pelayanan publik, profesionalime, administrasi negara

Copyrights © 2010






Journal Info

Abbrev

asn

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Jurnal kebijakan dan manajemen pegawai negeri adalah jurnal peer-review yang diterbitkan dua kali setahun (Juni dan November). Isi jurnal berisi analisis penelitian yang dilakukan oleh semua lapisan aparatur PNS dengan substansi diskusi terkait isu-isu terkait pengelolaan PNS. Setiap diskusi ...