Jurnal Manajemen Teknologi
Vol 6, No 2 2007

Proses Pembentukan Kepercayaan Konsumen : Studi Kasus pada Sebuah Usaha Kecil Menengah Percetakan Digital di Bandung.

Nasution, Reza Ashari (Unknown)
Widjajanto, Angela Saskia (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2002

Abstract

Kepercayaan atau trust merupakan faktor utama yang menentukan terjadinya loyalitas antara penyedia jasa dan penggunanya. Oleh karena itu, proses pembentukan kepercayaan pada diri konsumen (consumer trust) menjadi topik riset yang penting di dalam literatur. Di dalam paper ini dilakukan studi mengenai proses terjadinya kepercayaan pada sebuah usaha kecil dan menengah di Bandung yang bergerak di bidang penyediaan jasa percetakan digital. Studi mengenai hal ini menjadi sangat penting dalam konteks usaha kecil dan menengah karena peranan kepercayaan yang sangat dominan dalam proses bisnis mereka. Kata kunci: kepercayaan konsumen, usaha kecil dan menengah

Copyrights © 2007






Journal Info

Abbrev

mantek

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Jurnal Manajemen Teknologi merupakan salah satu publikasi ilmiah yg diterbitkan oleh SBM ITB, dalam kerangka untuk mendorong pengembangan praktik dan teori manajemen di Indonesia melalui penyebarluasan temuan-temuan hasil riset di bidang sains dan kasus manajemen. Jurnal ini dikenal secara luas ...