Jurnal Ilmiah Admnistrasi Niaga
Vol. 14 No. 2 (2015): Jurnal Orasi Bisnis

PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG PRODUK, HARGA, TEMPAT, PROMOSI, ORANG-ORANG, PROSES, DAN LAYANAN PELANGGAN TERHADAP PERSEPSI MAHASISWA UNTUK MENABUNG DI BANK SYARIAH PADA POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA PALEMBANG

Delta Khairunnisa (Politeknik Negeri Sriwijaya)



Article Info

Publish Date
01 Nov 2015

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Pengetahuan Tentang Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang-orang, Proses, dan Layanan Pelanggan Terhadap Persepsi Mahasiswa Untuk Menabung di Bank Syariah Pada Politeknik Negeri Sriwijaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan tentang produk, harga, tempat, promosi, orang-orang, proses, dan layanan pelanggan terhadap persepsi mahasiswa untuk menabung di bank syariah dan mengetahui variabel apa yang lebih dominan. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yaitu variabel independen dan variabel dependen. Variabel independen terdiri dari produk (X1), harga (X2), tempat (X3), promosi (X4), orang-orang (X5), proses (X6) dan layanan pelanggan (X7) . Sedangkan variabel dependen yaitu persepsi mahasiswa (Y). Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara signifikan tempat, orang-orang,  dan proses berpengaruh  terhadap persepsi mahasiswa untuk menabung di bank syariah, dan variabel yang paling dominan adalah orang-orang

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

admniaga

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Orasi Bisnis merupakan jurnal ilmiah untuk bidang Administrasi Bisnis yang diterbitkan oleh Jurusan administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya, Terbit dua edisi bulan Mei dan Bulan Nopember setiap ...