Journal of Economics and Business Aseanomics
Vol 1, No 1 (2016): JANUARI-APRIL 2016

Pengaruh Brand Image Dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pt. Budidaya Bahari Caksana Tangerang

Andy Andy (Dosen Tetap Universitas Buddhi Dharma, Tangerang)



Article Info

Publish Date
28 Sep 2017

Abstract

Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan Kualitas Pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Budidaya Bahari Caksana. Penelitian dilakukan adalah dengan menyebarkan kuesioner, Metode penelitian menggunakan metode deskriptif. Analisis dilakukan koefisien korelasi, regresi linear berganda, uji f dan uji t. dengan perangkat Lunak SPSS. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan, Brand Image (X1) berpengaruh signifikan positif terhadap Loyalitas. Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh signifikan positif terhadap Loyalitas.  Brand Image (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) bersama-sama berpengaruh signifikan positif terhadap Loyalitas.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

jeba

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JEBA merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Sekolah Pasca Sarjana Universitas YARSI (SPSUY). Jurnal ini diterbitkan secara bekala sebagai wadah untuk mengkomunikasikan hasil-hasil penelitian konsep dan empiris di bidang ekonomi dan keuangan serta memberikan perhatian yang besar kepada pengembangan ...