Journal of Economics and Business Aseanomics
Vol 2, No 1 (2017): JANUARI - JUNI 2017

Pengaruh Citra Merek Dan Kewajaran Harga Terhadap Minat Mahasiswa Mendaftar Di Universitas Yarsi Jakarta

Elmayensis Elmayensis (Program Magister Manajemen, Universitas YARSI)



Article Info

Publish Date
11 Sep 2017

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Brand Image dan Price Fairness Terhadap Minat Mahasiswa Mendaftar di Universitas YARSI Jakarta. Metode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif. Populasi mahasiswa Universitas YARSI yang berjumlah sebanyak 3.261 orang. Jumlah sampel yang diambil adalah sebanyak 97 orang mahasiswa dengan purposive sampling. Metode analisis yang digunakan menggunakan analisis linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 23.Hasil analisis tidak terdapat pengaruh brand image terhadap minat mahasiswa mendaftar di Universitas YARSI. Terdapat pengaruh positif dan signifikan price fairness terhadap minat mendaftar mahasiswa. Secara bersama-sama variabel brand image (X1) dan variabel price fairness (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat mendaftar mahasiswa.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

jeba

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JEBA merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Sekolah Pasca Sarjana Universitas YARSI (SPSUY). Jurnal ini diterbitkan secara bekala sebagai wadah untuk mengkomunikasikan hasil-hasil penelitian konsep dan empiris di bidang ekonomi dan keuangan serta memberikan perhatian yang besar kepada pengembangan ...