Di zaman informasi ini ledakan World Wide Web sebagai sumber informasi yangpenting yang dibutuhkan oleh banyak orang. Semakin banyak penguna yangbergantung pada internet untuk infomasi mesin pencari yang sangat mudah dalampencarian informasi.Metode penulisan dan penelitian serta data-data yangdibutuhkan untuk penulisan tesis ini diuraikan pada bab tiga sebagai langkah awaldari tahap perancangan dan pengembangan sistem. Selanjutnya pada bab empatditerangkan mengenai hasil penelitian dari sistem berupa dua website yangmengunakan 2 jenis kata kunci kompetitif. Dalam melakukan penelitian sistem,penulis menggunakan tools SEO, Traffic Overview dan Page View sebagai alatanalisis.Hasil akhir dengan adanya penelitian ini disimpulkan bahwa ada pengaruhkata kunci kompetitif terhadap tingkat visibility dan popularitas pada pemasaranberbasis website di Indonesia. Diharapkan kepada para pelaku bisnis yangmengunakan website sebagai basis dari pemasarannya agar mampu meningkatkantingkat visibility dan popularitas website miliknya pada situs mesin pencarian denganlebih mengoptimalkan lagi pembangunan dan pengembangan pada website.Kata Kunci : Kata kunci Kompetitif, Mesin Pencari, Search Engine Optimization,Traffic dan Page View Website
Copyrights © 2014