ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh atribut produk, harga, label halal dan word of mouth (WOM) terhadap keputusan pembelian konsumen pada kosmetik Wardah di Kota Pontianak. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan Wardah cosmetics. Jumlah sampel sebesar 100 responden dipilih dengan cara purposive sampling, adapun kriteria sampel yaitu responden dengan usia 17 sampai 55 tahun dan mengetahui serta pernah menggunakan Wardah cosmetic. Tehnik pengolahan data menggunakan analisis regresi linier berganda.Temuan penelitian membuktikan bahwa variabel atribut produk, harga, label halal dan word of mouth (WOM) berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemampuan variabel dalam menjelaskan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 51,6 % sedangkan sisanya sebesar 48,4 % dijelaskan oleh faktor lain di luar model penelitian.Kata Kunci :Â Â Â atribut produk, harga, label halal, word of mouth (WOM), keputusan pembelian konsumen
Copyrights © 2017