Penelitian ini menggunakan desain penelitian kausal dengan jenis kuantitatif, yaitu dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 120 responden yang pernah berbelanja Accessories Gadget melalui Online Shop. Penelitian menggunakan sampel dari populasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tanjungpura Pontianak dengan teknik Probability Sampling jenis metode Proportionate Stratified Random Sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian peneliti menunjukkan bahwa semua variabel dalam penelitian ini berpengaruh secara signifikan dengan signifikansi Sig. < 0,05, yaitu : Display Picture of Product berpengaruh terhadap Customer Value secara signifikan (0,000 < 0,05), Display Picture of Product berpengaruh terhadap Customer Value yang akan berdampak pada Niat Beli Online secara signifikan (0,000 < 0,05), dan Display Picture of Product berpengaruh terhadap Niat Beli Online secara signifikan (0,016 < 0,05). Kata Kunci : Display Picture of Product, Customer Value, Niat Beli Online
Copyrights © 2017