ABSTRAK PENGARUH PROMOSI, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KHARISMA KOMPUTER EASY KUBU RAYA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Kharisma Komputer Easy Kubu Raya. Jenis penelitian menggunakan pendekatan Kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 68 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling.Data dianalisis dengan menggunakan regresi linier berganda menunjukkan secara parsial variable Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Hasil uji kelayakan model menunjukkan secara simultan Variabel Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci: Promosi; Harga; Kualitas Pelayanan; Kepuasan Pelanggan. Daftar PustakaAgus Purwanto, Erwan, Dyah Ratih Sulistyastuti. 2007. Metode penelitian Kuantitatif, Untuk Administrasi public, dan masalah-masalah sisial. Gaya Media JogjakartaArikunto, S. 2010. Prosedur penelitian : Suatu Pendekatan Praktik. (Edisi Revisi). Jakarta : Rineka Cipta.Atik,dan ratminto. 2005. Manajemen Pelayanan, disertai dengan pengembangan model konseptual, penerapan citizen’s charter dan standar pelayanan minimal. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.Augusty, Ferdinand. 2006. Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian untuk skripsi, Tesis dan Disertai Ilmu Manajemen. Semarang: Universitas Diponegoro.Basu Swastha dan Ibnu Sukotjo. (2007). Pengantar Bisnis Modern. Yogyakarta: Liberty Yogyakarta.Boyd, Walker dan Larreche. 2015. Manajemen Pemasaran : Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global, Edisi Kedua.Jakarta : ErlanggaBuchari Alma, 2004, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Cetakan Keenam, Alfabeta, Bandung.Buchari Alma, (2006). Pemasaran dan Pemasaran Jasa , Alfabeta, Bandung.Canon, Joseph. P, dkk, 2008. Pemasaran Dasar, Buku I Edisi 16, Salemba Empat.Djaslim Saladin. 2004. Manajemen Pemasaran Analisis, Perencanaan, Pelaksanaan dan Pengendalian. Edisi Ketiga. Bandung : CV. Linda Karya.Djaslim Saladin, & Yevis Oesman, 2002, Intisari Pemasaran dan Unsur Pemasaran, Penerbit : Lindakarya, Bandung.Duwi Priyatno, 2010. Teknik Mudah dan Cepat Melakukan Analisis Data Penelitian dengan SPSS dan Tanya Jawab Ujian Pendadaran. Gaya Media, Yogyakarta.Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS. Yogyakarta: Universitas Diponegoro.Ghozali, Imam. (2015). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS Edisi Ketujuh. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.Gulla, R., Orah, S.G,. & Roring, F. (2015). Analisis Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan konsumen pada Hotel Manado Graace Inn. EMBA,3(01).Haryanto, R.A. (2013). Strategi Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Resrotan MCDONALD’S Manado. EMBA,1(04).J Supranto, 2011, Statistik Teori dan Aplikasi, Erlangga, Jakarta.Kerlinger, F. N. (1973). Founding Of Behavior Research, Holt. Rinchart and Winston Inc. New YorkKotler dan Amstrong. 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jilid 1 dan 2.Edisi 12. Jakarta: Erlangga.Kotler dan Keller (2016). Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Edisi ke 13. Jakarta: Erlangga.Kotler, Phillip. (2012). Manajemen Pemasaran, Edisi 13. Jakarta: Erlangga.Kuncoro, Mudrajad. 2003. Metode Riset untuk Bisnis & Ekonomi. Jakarta: Erlangga.Lenzun, J.J., Massie, J.D.D., & Adare, D. (2014). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan kartu prabayar Telkomsel. EMBA, 2 (03).Lupiyoadi (2001) Manajemen Pemasaran Jasa Teori dan Praktek, Salemba Empat, Jakarta.Maher, P, & Smith, N., 2001, Pico Hydro for Village Power, Practical Manual for Schemes Up To 5 kW in Hilly Areas.Ofela, Hana. (2016). Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Kebab Kingabi. Ilmu dan Riset Manajemen,5(01).Parasuraman, Et, al., (1988), Zeithmal and Bitner (1996), Konsep dan Teknik Pengukuran Kualitas Produk Jasa, Kajian Bisnis dan Manajemen, 4(1), Hal 55-56.Rambat, Lupiyoadi, dan A. Hamdani. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa, Edisi Kedua. Jakarta : Penerbit Salemba Empat.Ratnaningrum, Hesti (2006), Pengaruh Promosi Harag dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Pembelian Bahan Bakar Minyak Jenis Pertelite dikota Yogyakarta, Universitas Sanata Dharma Yogyakarta, Indonesia.Rao, Purba. (2006). Measuring Consumer Perception Through Factor Analysis. The Asian Manager (February-March).Santoso, S. (2004). Mengatasi Berbagai Masalah Statistik dengan SPSS versi 11.5. Jakarta: GramediaSaradissa, C.N. (2015). Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan. Ilmu dan Riset Manajemen,4(11).Schiffman dan Kanuk.2004. Perilaku Konsumen. Edisi 7. Prentice Hall. JakartaSiregar, Syofian. (2010). Statistik deskriptif untuk penelitian. Jakarta: Rajagrafindo Persada.Siregar, S. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif: Dilengkapi Perbandingan Perhitungan Manual dan SPSS Edisi Pertama. Jakarta: Prenada media Group.Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta.Sujarweni, V. Wiratna. 2014. Metode Penelitian: Lengkap, Praktis, dan Mudah Dipahami. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.Sumarwan, Ujang, Dr. Ir, M.Sc. 2003. Perilaku Konsumen, Teori, dan Penerapannya dalam Pemasaran. Gramedia Jakarta.Tandjung, W. 2004. Marketing Management Pendekatan pada Nilai-nilai Pelanggan. Malang : Banyumedia,Tjiptono, Fandy (2011), Pemasaran Jasa, Bayumedia, Malang.Uma Sekaran. 2006. Metodologi Penelitian Untuk Bisnis, Edisi Keempat. Jakarta: Penerbit Salemba Empat.www.infokursus.netÂ
Copyrights © 2018