Forum Ekonomi : Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
Vol 22, No 1 (2020)

Pengaruh bauran ritel terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen

Artha, Tatum (Unknown)
Sardi, Sarmi (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Mar 2020

Abstract

Pendekatan yang sering diambil oleh peritel dalam meningkatkan jumlah, kepuasan dan loyalitas pengunjung adalah melalui bauran ritel. Bauran ritel adalah variabel keputusan ritel yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Bauran ritel juga digunakan untuk mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk: [1] Menganalisis pengaruh bauran ritel pada 212 konsumen mart; [2] Menganalisis pengaruh bauran ritel terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen 212 Mart; Penelitian ini dirancang deskriptif-kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui distribusi kuesioner online dengan skala pengukuran skala linkert. Sampel atau responden ditentukan oleh 100 responden. Analisis data teknis menggunakan regresi berganda.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

FORUMEKONOMI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansiis a scientific journal in the field of economics and management published twice a year (in January & ...