Penelitian ini membahas tentang bagaimana sosialisasi program CSR PT Telkom Indonesia dalam memperkenalkan produk UKM melalui event Telkom Craft Indonesia, karena produk ukm belum seluruhnya diketahui masyarakat luas. Tujuan penelitian ingin mengetahui strategi sosialisasi program CSR PT Telkom Indonesia melalui Telkom Craft Indonesia. Penelitian ini menggunakan teori interaksi simbolik. Paradigma yang digunakan adalah konstruktivisme dengan pendekatan penelitian kualitatif. Metode yang digunakan ialah studi kasus. Subjek penelitian dalam penelitian terdiri dari key informan dan informan. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa proses sosialisasi yang telah dikerjakan oleh public relations PT Telkom Indonesia dalam event Telkom Craft Indonesian yaitu dengan kegiatan tatap muka langsung kepada publik eksternal. Dimana dalam event tersebut dapat memprmosikan sendiri usahanya, sehingga masyarakat luas dapat mengetahui produk UKM dan berinteraksi dalam event tersebut.
Copyrights © 2019