JIKE : Jurnal Ilmu Komunikasi Efek
Vol 3 No 1 (2019): DESEMBER

Retraction: STRATEGI MARKETING COMMUNICATION KECAP ABC DALAM MENDUKUNG KESETARAAN GENDER MELALUI KAMPANYE “SUAMI SEJATI MAU MASAK”

Asriyani Sagiyanto (Universitas Bina Sarana Informatika)



Article Info

Publish Date
28 Dec 2019

Abstract

Pada 26 Agustus 2019, kami menerima artikel berjudul STRATEGI MARKETING COMMUNICATION KECAP ABC DALAM MENDUKUNG KESETARAAN GENDER MELALUI KAMPANYE “SUAMI SEJATI MAU MASAK”yang ditulis oleh Asriyani Sagiyanto. Artikel tersebut terbit dalam JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek, Vo.3 No.1 Tahun 2019, halaman 94-104. Berdasarkan permintaan dan informasi dari penulis pada 8 Januari 2020, artikel tersebut sudah diterbitkan pada Jurnal Komunikasi dan Bisnis, STIKS Tarakanita Jakarta, pada link http://jurnal.stiks-tarakanita.ac.id/index.php/JIK/article/view/266 yaitu di Bulan Oktober 2019. Penerbitan artikel tersebut lebih dulu ada di jurnal lain, ketika masih dalam proses editing dan review di jurnal kami tanpa pembatalan dari penulis. Dengan demikian penulis artikel telah melakukan publikasi ganda dan Ketua Editor memutuskan untuk menarik penerbitan artikel tersebut dari JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

jike

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek (p-issn: 2614-0829, e-issn: 2615-7950) adalah jurnal yang diterbitkan Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dam Ilmu Politik, Universitas Muhammadiyah Cirebon. JIKE menerima naskah dalam kajian ilmu komunikasi seperti: komunikasi pendidikan, komunikasi ...