Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui promosi yang dilakukan di SMK Cahaya Prima. Untuk men getahui keputusan mendaftar murid memilih SMK Cahaya Prima. Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan mendaftar murid memilih SMK Cahaya Prima.Penelitian ini bersifat asosiatif kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif Populasi penelitian ini sebanyak 90 siswa, sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 90 responden. Teknik pengumpulan data dengan cara kuesioner dan teknik dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier sederhana, uji koefisiensi korelasi, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis uji t.Promosi di SMK Cahaya Prima dikatakan Sedang. Hal itu dapat dilihat dari nilai rata - rata variabel promosi yaitu sebesar 3,31 ada pada skala interval 2,61-3,40 dengan kategori Sedang. Keputusan Pembelian Mendaftar di SMK Cahaya Prima dikatakan tinggi. Hal itu dapat dilihat dari nilai rata -rata variabel Keputusan Pembelian Mendaftar yaitu sebesar 3,54 ada pada skala interval 3,41 -4,20 dengan katagori Tinggi. Terdapat pengaruh positif lemah rendah dan signifikan antara Promosi dan Keputusan Pembelian / Mendaftar di SMK Cahaya Prima. Hal ini dapat dilihat dari nilai koefisien regresi linier sederhana Y = 29,843 + 0,429X. Nilai koefisien korelasi r = 0,272. Nilai koefisien determinasi R = 7,4 %. Nilai t hitung > t table (2,650 > 1,987).Kata Kunci : Promosi dan Keputusan Pembelian.
Copyrights © 2019