HIRARKI : Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis
Vol. 2 No. 1 (2020): Hirarki : Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis

Perkembangan Teknologi Informasi Terhadap Peningkatan Bisnis Online

Lisma Yana Siregar (Universitas Negeri Islam Sumatra Utara)
Muhammad Irwan Padli Nasution (Universitas Negeri Islam Sumatra Utara)



Article Info

Publish Date
04 Apr 2020

Abstract

Berdasarkan keberadaan Internet semakin tidak terhindarkan, pemanfaatan Internet telahmasuk pada berbagai bidang kehidupan. Penggunaannya pun tidak mengenal usia, latarbelakang seseorang. Semua orang dapat menggunakan Internet, termasuk wirausahawandalam upaya perkembangan usaha bisnisnya. Pengaruh teknologi informasi terhadap seorangpengusaha mempengaruhi pengusaha supaya bisa mengefisienkan waktu untuk berbisnis,mempengaruhi pengusaha menjadi serba tahu (memperoleh informassi dengan mudah) danmempengaruhi dalam berkomunikasi. Adapun pengaruh dan peranan sistem informasiterhadap bisnis banyak yang mempengaruhi bisnis arena teknologi informasi saat ini.Teknologi informasi sangat penting saat ini untuk seorang pengusaha yang menggunakanteknologi informasi untuk mempermudah dalam bisnisnya banyak fungsi-fungsi yang sangatpenting di dalam teknologi untuk seorang pengusaha dalam menjalankan bisnisnya banyakmanfaat yang bisa di rasakan, seorang pengusaha dapat membuat inovasi dan ide-ide denganmemanfatkan teknologi informasi, dan sangat penting bagi bisnis agar bisa mengikuti trenbisnis dan jual beli saat ini yang hampir semua online yang menggunakan teknologi informasi,jadi seorang pengusaha harus sadar akan trennya teknologi informasi di dunia bisnis manualmaupun bisnis online.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

Hirarki

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Jurnal HIRARKI : Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis adalah salah satu jurnal publikasi ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Manajemen, Universitas Pasir Pengaraian. Tujuan HIRARKI : Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis adalah untuk membangun saluran komunikasi yang efektif antara para pemangku ...