Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 2) kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 3) harga berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen, 4) kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen, 5) kepuasan konsumen berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen, 6) kepuasan konsumen memediasi pengaruh harga terhadap minat beli ulang konsumen, dan 7) kepuasan konsumen memediasi pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen pada produk smartphone Xiaomi. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Data diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 134 responden. Teknik analsis data dalam penelitian ini adalah Partial Least Square menggunakan aplikasi Warp PLS 6.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, 2) kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, 3) harga tidak berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen, 4) kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen, 5) kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen, 6) kepuasan konsumen memediasi pengaruh harga terhadap minat beli ulang konsumen, dan 7) kepuasan konsumen memediasi pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen
Copyrights © 2019