Prosiding Seminar Nasional Multidisiplin Ilmu
Vol 1, No 2 (2019): Prosiding Seminar Nasional : Pemanfaatan Literasi Digital Dalam Publikasi Ilmiah

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Studi pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Xiaomi di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta

Caecilia Wahyu Estining Rahayu, Umbu Saga Ana Kaka Mahemba, (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Dec 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 2) kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 3) harga berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen, 4) kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen, 5) kepuasan konsumen berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen, 6) kepuasan konsumen memediasi pengaruh harga terhadap minat beli ulang konsumen, dan 7) kepuasan konsumen memediasi pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen pada produk smartphone Xiaomi. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Data diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 134 responden. Teknik analsis data dalam penelitian ini adalah Partial Least Square menggunakan aplikasi Warp PLS 6.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, 2) kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, 3) harga tidak berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen, 4) kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen, 5) kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli ulang konsumen, 6) kepuasan konsumen memediasi pengaruh harga terhadap minat beli ulang konsumen, dan 7) kepuasan konsumen memediasi pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

PSN

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Economics, Econometrics & Finance Engineering Health Professions Other

Description

Prosiding ini di terbitkan untuk publikasi artikel hasil penelitian, pengabdian masyarakat yang mencakup bidang kesehatan, sain s dan teknologi, ekonomi, sosial humaniora. ...