Jurnal Media Wahana Ekonomika
Vol 11, No 3 (2014): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Oktober 2014

MENJARING KONSUMEN DENGAN KONSEP BERORIENTASI STRATEGIS PEMASARAN

Akila . (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Feb 2014

Abstract

Konsep pemasaran adalah suatu falsafah manajemen dalam bidang pemasaran yang berorientasi kepada kebutuhan dan keinginan konsumen dengan didukung oleh kegiatan pemasaran terpadu yang diarahkan untuk memberikan kepuasan konsumen sebagai kunci keberhasilan organisasi dalam usahanya mencapau tujuan yang telah ditetapkan. strategi pemasaran adalah suatu langkah yang akan dijalankan dalam suatu kegiatan pemasaran guna mencapai tujuan dan bisa dapat menjadi pemimpin pasar. Pemasaran dipandang suatu hal yang penting kerena pemasaran berurusan dengan pemenuhan kebutuhan konsumen, salah satunya adalah memenuhi kebutuhan dengan cara yang menguntungkan. Oleh karena itu pemasaran umumnya dipandang sebagai tugas untuk menciptakan, memperkenalkan, dan menyerahkan barang dan jasa kepada konsumen dari perusahaan. Oleh karena itu  konsep pemasaran mutlak harus dilakukan secara optimal,  berhasil atau tidaknya suatu perusahaan tergantu dari konsep strategi pemasaran. Kata Kunci : Konsep pemasaran, strategi pemasaran

Copyrights © 2014






Journal Info

Abbrev

Ekonomika

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Media Wahana Ekonomika Merupakan Jurnal Ilmu Ekonomi yang secara khusus mengkaji tentang Ekonomi Pembangunan, Manajemen, Akuntansi dan Kewirausahaan. Terbit 4 kali dalam Setahun periode April, Juli, Oktober dan Januari. Terdaftar nomor di ISSN 1693-4091 (cetak) dan E-ISSN 2622-1845 (online) ...