MANAJEMEN BISNISJurnal Penelitian dan PemikiranDAFTAR ISIISSN : 2089-0176SIKAP ONLINE SHOPPING DAN NIAT PENCARIAN INFORMASI TERHADAPNIAT DAN PERILAKU BELANJAApriliani Kartika Setiowati, Widayat, dan Jasly By .............................................................. 1PENGARUH BUDAYA DAN KOMITMEN ORGANISASI SERTAHUBUNGANNYA ANTARA PARTISIPASI PENGANGGARANDAN KINERJA MANAJERIAL PERUSAHAAN AMDK DI PASURUANTitik Wijayanti .............................................................................................................................. 9PERSEPSI KEADILAN KOMPENSASI TERHADAP KOMITMENORGANISASIONAL MELALUI KEPUASAN KERJAWilujeng Rahayu ......................................................................................................................... 19ANALISIS KEPERCAYAAN NASABAH PENGGUNA ATMYeni Dwi Meilianasari ................................................................................................................ 29KEPEMIMPINAN DAN LOYALITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN RSJMENUR SURABAYAA. Suyunus Adiwibowo ............................................................................................................. 41KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAIANTESEDEN LOYALITAS PELANGGANRohmat Dwi Jatmiko ................................................................................................................... 59ANALISIS KEPUASAN NASABAH ATAS DIMENSI KUALITAS PELAYANANBANK SYARIAH MANDIRI MALANGIkfi Akmalia .................................................................................................................................. 69PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN GOODCORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAANRetno Kusuma Dewi dan Bambang Widagdo ....................................................................... 81
Copyrights © 2012