Jurnal Ilmu Manajemen Profitability
Vol 2, No 1 (2018): FEBRUARI 2018

PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MAKANAN DI RUMAH MAKAN AYAM BAKAR WONG SOLO ALAUDDIN KOTA MAKASSAR

Moch Arzad Aditya Imran (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Mar 2019

Abstract

MOCH IRZAD ADITYA IMRAN, Tahun 2018. Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Di Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Alauddin Kota Makassar, Penelitian ini bertujuan untuk menilai pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Di Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Alauddin Kota Makassar. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Data yang diolah adalah hasil dari penyebaran kuesioner kepada pelanggan Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Alauddin Kota Makassar. Metode pengambilan sampelĀ  adalah non probability sampling dan teknik yang digunakan dalam pengambilan responden adalah accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang di rumah makan ayam bakar wong solo alauddin kota makassar,

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

profitability

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Profitability: Jurnal Ilmu Manajemen [p-ISSN 2714-6332| dan e-ISSN 2714-6324] yang diterbitkan oleh Program Studi manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Makassar, jurnal ini menerbitkan artikel hasil penelitian dibidang Ilmu Manajemen. Jurnal ini menerbitkan studi penelitian ...