Pelayanan dan Komunikasi merupakan dua faktor hal penting yang dapat dijadikan strategi untuk memenangkan persaingan utama dalam kompetisi disektor pelayanan barang dan jasa. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif, Data dikumpulkan dengan cara wawancara, observasi, dan dokumentasi, untuk memecahkan masalah digunakan teknik analisis deskriptif melalui analisis terhadap hasil wawancara. Tahapan - tahapan strategi komunikasi pemasaran, yaitu :pertama Melakukan perencanaan komunikasi pemasaran. Dalam perencanaan komunikasi pemasaran, tahapan penting yang dilakukan adalah dengan menerapkan analisis SWOT, hasil analisis SWOT akan digunakan untuk melakukan strategi รข?? strategi pemasaran selanjutnya. Kedua Pelaksanaan strategi pemasaran di Kantor Pos Sunset Road Kuta Bali menggunakan strategi. promosi penjualan, penjualan personal, pemasaran langsung. Tahapan strategi yang terakhir yakni melakukan evaluasi.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2017