Jurnal Kajian Ilmu Komunikasi
Vol 14 No 1 (2017): Jurnal Kajian Ilmu Komunikasi

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN OMSET JASA PENGIRIMAN BARANG KANTOR POS DI SUNSET ROAD KUTA BALI

Daniswara, Anak Agung Ayu Mira (Unknown)
Pamungkas, Sendy (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Jan 2017

Abstract

Pelayanan dan Komunikasi merupakan dua faktor hal penting yang dapat dijadikan strategi untuk memenangkan persaingan utama dalam kompetisi disektor pelayanan barang dan jasa. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif, Data dikumpulkan dengan cara wawancara, observasi, dan dokumentasi, untuk memecahkan masalah digunakan teknik analisis deskriptif melalui analisis terhadap hasil wawancara. Tahapan - tahapan strategi komunikasi pemasaran, yaitu :pertama Melakukan perencanaan komunikasi pemasaran. Dalam perencanaan komunikasi pemasaran, tahapan penting yang dilakukan adalah dengan menerapkan analisis SWOT, hasil analisis SWOT akan digunakan untuk melakukan strategi รข?? strategi pemasaran selanjutnya. Kedua Pelaksanaan strategi pemasaran di Kantor Pos Sunset Road Kuta Bali menggunakan strategi. promosi penjualan, penjualan personal, pemasaran langsung. Tahapan strategi yang terakhir yakni melakukan evaluasi.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

ilkom

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of ...