Jurnal Manajemen Update
Vol 2, No 3 (2013): Jurnal Mahasiswa Manajemen

Analisis Ekuitas Merek (Studi Komparatif Pada Kartu Halo, Simpati dan As) Pada PT. Telkomsel di Kota Pontianak

B31108025, Farlina (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Sep 2013

Abstract

Penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada perbedaan tanggapan responden tentang brand awareness, perceived quality, brand asociations dan brand loyalty pada kartu Halo, Simpati dan As. Metode yang digunakan adalah metode survey. Penulis menggunakan alat analisis yaitu kuesioner. Analisis data dilakukan dengan uji kruskal wallis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara signifikansi brand awareness 0,016, perceived quality 0,000, brand asociations 0,002 dan brand loyalty 0,023, dapat disimpulkan terdapat perbedaan tanggapan responden tentang brand asociations, perceived quality, brand asociations dan brand loyalty, terhadap kartu ponsel Halo, Simpati dan As. Kata Kunci : Kesadaran Merek, Kesan Kualitas, Asosiasi Merek, LoyalitasMerek, Kartu Halo, Simpati, As, telkomsel

Copyrights © 2013