Publipreneur Polimedia: Jurnal Ilmiah Jurusan Penerbitan Politeknik Negeri Media Kreatif
Vol 8, No 1 (2020): Jurnal Ilmiah Publipreneur

Tanggapan Khalayak Sasaran Terhadap Iklan Televisi Kontes Membuat Jingle (Studi Deskriptif Iklan Televisi Jingledare Indomie pada murid SMA Ketapang)

Adryans Adryans (Unknown)
Reny Yulyati Br Lumban Toruan (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Aug 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa tanggapan target audience khususnya siswa SMA ketapang terhadap iklan Televisi Jingle dare Indomie. Iklan televisi Jingle dare Indomie memberi kesempatan kepada siswa SMA untuk membuat jingle yang akan digunakan pada iklan Indomie. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi tanggapan target audience terhadap iklan Jingle dare Indomie. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan teori AIDDA.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

JIP

Publisher

Subject

Arts Humanities Economics, Econometrics & Finance Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

The journal presents researches in the fields related to the competence of design, printing technology, publishing, and hospitality, including photography, animation, fashion, packaging technology, and other creative industry sectors. The journal also considers the development study of character ...