PD LIMA MOTOR CABANG Cisalak adalah dealer resmi yang menjual berbagai jenis kendaran bermotor dengan menyediakan berbagai jenis kendaraan dengan produk yang sangat berkualitas. Namun dengan persaingan dagang yang sangat kompletif dan ketat persaingan yang semakin tajam, sistem penjualan kredit relatif menurun, kualitas produk yang buruk menurut selera konsumen, dan jasa. Menuntut PD LIMA MOTOR CABANG Cisalak tampil beda. Variabel untuk penelitian persaingan, sistem penjualan, produk dan layanan. Dalam menganalisis data, penulis mengusulkan metode deskriptif bahwa setelah data lebih lanjut dari responden data ditabulasikan dalam tabel, dihitung, dianalisis dan kemudian menyimpulkan. Teknik data yang digunakan dalam mengumpulkan data adalah dengan wawancara. Teori Konsep yang digunakan dalam analisis data ini sehubungan dengan penjualan, maka dengan kebijakan tersebut, harga, produk, promosi dan layanan dapat diharapkan bahwa ada pencapaian target penjualan di PD.LIMA MOTOR CABANG Cisalak. Sumber pendapatan penjualan sepeda motor dapat diatasi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang menyebabkan kegagalan untuk mencapai target penjualan yang telah ditetapkan sebelumnya dan untuk menentukan efektivitas dalam menjual sepeda motor dan kebijaksanaan apa yang diterapkan oleh perusahaan. hipotesis penelitian diduga tidak mencapai target penjualan sepeda motor. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa kebijaksanaan mereka sangat dipengaruhi penjualan konsumen untuk membeli. Kebijakan harga, dan berbagai kebijakan penjualan yang ditetapkan oleh perusahaan dalam penjualan kredit, akan sangat membantu untuk meningkatkan volume penjualan.
Copyrights © 2016