Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan
Vol. 1 No. 3 (2012): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROTI MANIS PADA INDUSTRI KECIL DI KABUPATEN SAROLANGUN

Sigit Indrawijaya (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Dec 2012

Abstract

Pertumbuhan industri roti di Kabupaten sarolangun  tidak lepas dari konsumen yang menyukai kepraktisan dalam pembelian makanan ringan terutama roti manis. Roti yang siap di konsumsi, rasa yang enak, praktis dibawa kemana‑mana, dan adanya informasi yang positif dari satu konsumen ke konsumen yang lain  membuat konsumen  memilih produk ini.  Mempelajari perilaku konsumen akan memeberikan petunjuk bagi pengembangan produk roti manis pada Industri Kecil di kabupaten sarolangun, kualitas produk dan Word of Mouth merupakan beberapa elemen yang digunakan untuk memahami perilaku pembeli melalui tanggapan konsumen.

Copyrights © 2012






Journal Info

Abbrev

mankeu

Publisher

Subject

Humanities Social Sciences

Description

Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan (Mankeu) merupakan jurnal yang dapat di akses secara terbuka yang diterbitkan secara periodic tiga kali dalam setahun dengan periode April, September dan Desember. Mankeu menerima naskah secara nasionala dan local dari peneliti, akademisi, praktisi dan ...