Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan
Vol. 3 No. 2 (2014): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR KECAMATAN PAUH KABUPATEN SAROLANGUN

SIGIT INDRAWIJAYA (Unknown)
ARBET IRAWAN NASUTION (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Sep 2014

Abstract

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif melalui pendekatan deskriptif. Kuisioner digunakan untuk mendapatkan informasi pokok pelitian dengan 99 orang responden. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan kecamatan pauh terhadap masyarakat dan untuk menganalisis kualitas pelayanan pemerintah kecamatan pauh. Kondisi tanggapan responden dari berberapa pertanyaan tersebut tentunya sudah dapat dijadikan tolak ukur yang obyektif bahwa kualitas pelayanan pada kantor camat pauh sudah baik, hal tersebut dilihat dari berbagai tanggapan responden terhadap pernyataan ± pernyataan yang menyatakan bahwa setuju dengan hal tersebut, meskipun masih terdapat kekurangan ± kekurang yang perlu untuk di evaluasi sebagai kerangka acuan dalam rangka memperbaiki indikator ± indikator pelayanan yang telah diterapkan di kantor kecamatan pauh Kabupaten Sarolangun. Hasil penelitian ini diharapkan dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam membuat kebijakan-kebijakan terutama di kualitas pelayanan Kantor Camat Pauh Kabupaten Sarolangun

Copyrights © 2014






Journal Info

Abbrev

mankeu

Publisher

Subject

Humanities Social Sciences

Description

Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan (Mankeu) merupakan jurnal yang dapat di akses secara terbuka yang diterbitkan secara periodic tiga kali dalam setahun dengan periode April, September dan Desember. Mankeu menerima naskah secara nasionala dan local dari peneliti, akademisi, praktisi dan ...