Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan
Vol. 4 No. 3 (2015): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR CAMAT SAROLANGUN KABUPATEN SAROLANGUN

SIGIT INDRAWIJAYA (Unknown)
. NIKMATURROHMAH (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Sep 2020

Abstract

Penelitian ini  bertujuan untuk Mengetahui Kualitas Pelayanan KTP, KK dan Akta Kelahiran di Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun.Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Kuisioner yang digunakan untuk mendapatkan informasi pokok penelitian dengan 100 orang responden, tujuan penelitian ini adalah mengetahui upaya – upaya yang dilakukan Pemerintahan Kecamatan Sarolangun dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan untuk menganalisi Pelayanan Pemerintahan Kecamatan Sarolangun.   Kesimpulan dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan yang diberikan Kantor Kecamat Sarolangun dari Tahun 2010 sampai dengan 2013 sudah baik, hasil penelitian ini diharapkan dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam membuat kebijakan – kebijakan terutama di Kualitas Pelayanan Pada Kantor Kecamat Sarolangun Kabupaten Sarolangun.   Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kantor Camat

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

mankeu

Publisher

Subject

Humanities Social Sciences

Description

Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan (Mankeu) merupakan jurnal yang dapat di akses secara terbuka yang diterbitkan secara periodic tiga kali dalam setahun dengan periode April, September dan Desember. Mankeu menerima naskah secara nasionala dan local dari peneliti, akademisi, praktisi dan ...