Adam Husaein. Pengaruh Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada  UMC Financing Plaza Motor. Bimbingan oleh Theresia Militina sebagai dosen pembimbing pertama dan Eka Yudhyani sebagai dosen pembimbing kedua.Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan yang terdiri dari variabel Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada UMC Financing Plaza Motor Kota Samarinda dan untuk mengetahui variabel mana yang memiliki pengaruh lebih dominan terhadap Kepuasan Konsumen pada UMC Financing Plaza Motor Kota SamarindaHasil dari penelitian ini pada hipotesis pertama menunjukkan bahwa Variabel Tangibles (X1), Reliability (X2), Responsiveness (X3), Assurance (X4) dan Emphaty (X5) secara bersama-sama (Simultan) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y)  Unit Motor’s Centre (UMC) Plaza Motordengan hasil uji F sebesar 38,410 dan a 0,000.Hasil dari penelitian ini pada hipotesis kedua menunjukkan bahwa Responsiveness (X3) berpengaruh dominan terhadap Kepuasan Konsumen (Y)  Unit Motor’s Centre (UMC) Plaza Motor dengan hasil uji t sebesar 7,807 dan a 0,000. Kemudian nilai R Square  (koefisien determinasi) sebesar 0,800 atau 80,0% dan nilai R (koefisien korelasi berganda) Sebesar 0,894 atau 89,4%
Copyrights © 2013