Majalah Ilmiah Pelita Ilmu
Vol 3, No 2 (2020): PELITA ILMU (DESEMBER 2020)

Pelatihan Pengemasan Dan Pemasaran Produk Secara Digital

Sukron Makmun (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Dec 2020

Abstract

Pengemasan dan pemasaran produk menjadi salah satu bagian penting dalam sebuah proses bisnis produksi produk khususnya makanan dan minuman. Pengemasan dan pemasaran juga berkaitan dengan tercapainya target penjualan yang telah direncanakan. Kemasan yang baik dapat menimbulkan daya tarik dari calon pembeli untuk kemudian memutuskan untuk membeli atau tidak. Konsep dan aplikasi pemasaran secara digital dapat mendorong meningkatnya penjualan dari sebuah produk. Karena seiring dengan kemajuan teknologi tren dunia pemasaran semakin bervariasi salah satunya adalah tren pemasaran secara online.Progam pelaksanaan pelatihan pengemasan dan pemasaran produk secara digital ini diberikan kepada masyarakat Desa Sruni, Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember. Dikhususkan kepada kelompok sasaran yaitu kelompok Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bidang makanan ringan Bakpia Barokah Food Industri yang beralamat di Dusun Krajan, RT 01 RW 02, Desa Sruni Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember. Pada progam pelatihan ini memiliki target capaian yaitu memberikan pengetahuan dan keterampilan terkait pengemasan yang unik dan menarik serta peninggkatan pemasaran melalui layanan digital. 

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

pelitailmu

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Majalah Ilmiah Pelita Ilmu is a community service journal published regularly 2 times a year which contains six community service articles each published. Pelita Ilmu Journal is expected to be a medium for findings, innovation, and the application of social science in administration supported by ...