Majalah Ilmiah Pelita Ilmu
Vol 1, No 1 (2018): PELITA ILMU (JUNI 2018)

MEDIA SOSIAL SARANA PROMOSI MEMBUAT BISNIS SEMAKIN LARIS

Siti Husnul Hotima (STIAPJ)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2018

Abstract

Perkembangan teknologi yang semakin canggih saat ini menyebabkan masyarakat Indonesia tidak lagi dapat untuk melepaskan diri dari kegiatan komunikasi berbasis internet terlebih untuk memasarkan produk atau jasa. Suatu usaha yang dilakukan untuk melakukan pemasaran produk atau jasa dengan menggunakan media internet dapat disebut juga e-marketing. Meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia dipastikan dapat meningkatkan penjualan suatu perusahaan atau bisnis.  Keberhasilan dalam sebuah iklan atau promosi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat terhadap Informasi Layanan Pendidikan di jejaring sosial sangat bergantung pada kemasan tampilan yang menarik dan berita yang disampaikan. Pencapaian keberhasilan tujuan promosi tersebut akan membutuhkan tindakan yang berkesinambungan dan tepat sasaran. Banyaknya pengguna media sosial menumbuhkan kepentingan baru yaitu berpromosi.  Keunggulan promosi melalui Instagram adalah cakupannya luas karena media sosial menggunakan fasilitas online dan terhubung dimanapun. Kata kunci : Sosial Media, Promosi, Pemasaran.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

pelitailmu

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Majalah Ilmiah Pelita Ilmu is a community service journal published regularly 2 times a year which contains six community service articles each published. Pelita Ilmu Journal is expected to be a medium for findings, innovation, and the application of social science in administration supported by ...