DEMAnD
Vol 1 No 2 (2019): December 2019

Peran Promosi terhadap Tingkat Penjualan Produk Roko Clasmild pada PT. Niaga Nusa Abadi Depo Sukabumi

Rosanna Wulandari (STIE PGRI Sukabumi)
agus Lesmana (STIE PGRI Sukabumi)



Article Info

Publish Date
20 Dec 2019

Abstract

Penelitian ini dilakukan berdasarkan pada dugaan bahwa terdapat peran promosi terhadap tingkat penjualan produk rokok clasmild, dimana penelitian dilaksankan pada PT. Niaga Nusa Abadi Depo Sukabumi. Alat pengumpulan data dalam penelitian ini adalah data primer berupa biaya promosi serta omset di PT. Niaga Nusa Abadi Depo Sukabumi periode tahun 2019. Hasil analisa terhadap data-data yang terkumpul menunjukan bahwa promosi pada PT. Niaga Nusa Abadi Depo Sukabumi memiliki peranan signifikan terhadap tingkat penjualan. Tingkat penjualan dalam kondisi normal/tetap adalah sebesar 78.581,399 dan apabila biaya promosi meningkat Rp.1.000.000,- maka volume penjualan meningkat sebanyak 107 dus.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

demand

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences Other

Description

Digital Economic, Management and Accounting Knowledge Development (DEMAnD) is a scientific journal in the fields of Economics, Management and Accounting. Published every 6 months or 2 times a year, to be precise in June and December. DEMAnD is an open access journal, but it is in its policy not to ...