Penelitian ini ingin mengeksplorasi variabel yang mempengaruhi pergerakan merek pasar pada aplikasi Google Play Store berbasis Android dengan studi kasus menggunakan dugaan Google Play Store pada siswa BSI Bekasi di Sungai Abang. Pergantian merek dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya (switching merek) akan terjadi dengan sangat cepat dalam persaingan untuk aplikasi berbasis pasar. Era pertumbuhan ekonomi digital di erea milineal di mana telah terjadi pergeseran struktur pasar plaza berbasis mal ke pasar e-commerce berdasarkan situs web dan aplikasi ponsel cerdas, Google Play Store. Sampel yang diambil adalah sebanyak jumlah unit sampel yang menggunakan tingkat kepercayaan 95% dari 100 orang. Responden adalah pengguna acak dari pasar Google Play Store di aplikasi Android. Model skala yang digunakan adalah Skala Likert, di mana Skala Likert memiliki baik di mana ada keragaman tingkat keputusan dengan bobot atau nilai pada setiap jawaban. Pengujian uji validitas dan reliabilitas adalah dengan teknik Alphs Cronbach. Uji statistik yang dilakukan meliputi: Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Regresi Linier, Uji Koefisien Korelasi, Uji Koefisien Determinasi, Uji F Hipotesis dan analisis data menggunakan SPSS 22.0.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2019