Kolam Ikan Creative Communication yang bergerak di bidang jasa yang salah satunya adalah Event Organizer dimana perusahaan ini sering mengadakan event konser musik. Dalam sebuah konser musik tentu berkaitan dengan penjualan tiket, dimana Kolam Ikan Creative Communication menyerahkan penjualan tiketnya kepada pihak ketiga dan menjual secara offline melalui tiket box, yang terkadang membuat akses calon customer untuk membeli tiket merasa kesulitan dalam hal tempat dan waktu. Dalam metode penelitian ini penulis akan melakukan penyelesaian permasalahan diatas melalui observasi, wawancara, studi pustaka, analisa data, perancangan system, pembuatan program, serta pengujian program. Hasil dari penelitian ini adalah sebuah system penjualan tiket berbasis web yang memudahkan customer untuk membeli tiket dari mana saja dan kapan saja, serta memudahkan dari sisi admin untuk mengetahui siapa saja yang membeli tiket serta membuat laporannya.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2019