Dalam penelitian ini di fokuskan mengenai variable-variabel penetapan harga dan kualitas produk yang diterapkan dalam divisi penjualan di Auto 2000 Cilandak, apakah hal ini mempengaruhi kepuasan pelanggan. Penelitian yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Toyota pada Auto 2000 Cilandak, meneliti seberapa besar pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan.Dengan menggunakan alat pengumpulan data melalui metode kuesioner. Dengan menggunakan uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan 1. terdapat pengaruh positif antara variabel kualitas produk yang dominan terdapat pada indikator feature yaitu kelengkapan ekterior kendaraan yang berfungsi baik terhadap variabel Kepuasan pelanggan yang terdapat pada kecepatan penanganan keluhan pelanggan. Dapat dikatakan bahwa bila semakin baik/tinggi Kualitas Produk maka Kepuasan Pelanggan juga meningkat. 2. Terdapat pengaruh positif antara variabel harga dominan terdapat pada indikator penetapan harga bauran produk, yaitu mengenai penetapan harga untuk pembelian trade in (tukar tambah) terhadap variabel kepuasan yang dominan terdapat pada jumlah pelayanan yang tersedia, yaitu penampilan ruang showroom yang baik. 3. Kualitas Produk yang dominan terdapat pada kelengkapan ekterior kendaraan dan Harga yang dominan terdapat pada penetapan harga untuk pembelian trade in, secara bersama-sama berpengaruh positif Terhadap Kepuasan Pelanggan yaitu kecepatan penanganan keluhan dan penampilan ruang showroom yang baik. Menyimpulkan secara keseluruhan bahwa variabel kualitas produk yang terbukti (X1) dan Harga (X2) memiliki efek positif pada Kepuasan Pelanggan (Y).
Copyrights © 2020