ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara variabel layanan, penetapan harga, dan lokasi terhadap variabel kepuasan pelanggan secara parsial. Penelitian dilakukan pada pelanggan kenyamanan toko 7-eleven. Pengambilan sampel menggunakan metode convenience sampling. Kuesioner diberikan kepada pelanggan Toko 7 - eleven, di wilayah Ciputat. Pengujian menggunakan analisis regresi linier beganda. Hasilnya menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara kualitas pelayanan, penetapan harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan adalah signifikan. Sedangkan secara parsia variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, pada variabel penetapan harga berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan dan pada variabel lokasi berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Layanan, harga, lokasi, kepuasan pelanggan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2019