Tujuan dari penelitian ini adalah (1). Untuk mengetahui Produk, harga, promosi, citra berpengaruh secara serempak terhadap keputusan konsumen membeli air kemasan agro di Kota Palu. (2). Untuk mengetahui Produk terhadap keputusan konsumen membeli air kemasan agro di Kota Palu. (3). Untuk mengetahui Harga terhadap keputusan konsumen membeli air kemasan agro di Kota Palu. (4) Untuk mengetahui Promosi terhadap keputusan konsumen membeli air kemasan agro di Kota Palu. (5) Untuk mengetahui citra terhadap keputusan konsumen membeli air kemasan agro di Kota Palu Adapun hasil penelitian yang di dapatkan dilapangan bahwa nilai (R-Square/R2)sebesar0.532 menunjukkan bahwa produk (X1),harga(X2), promosi (X3) dan citra (X4) mempunyai pengaruh sebesar 53,2% terhadap kinerja pegawai, sedangkan selebihnya 46,8% dijelaskan variabel-variabel lainnya diluar dari variabel dalam model penelitian.Produk, harga, promosi, citra berpengaruh secara serempak terhadap keputusan konsumen membeli air kemasan agro di Kota Palu. Produk berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli air kemasan agro di Kota Palu.Harga berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli air kemasan agro di Kota Palu.Promosi berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli air kemasan agro di Kota Palu. Citra berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli air kemasan agro di Kota Palu
Copyrights © 2015