MBR (Management and Business Review)
Vol 4 No 1 (2020): Juni

Ekuitas merek berbasis pelanggan

Nur Laily Hawa (STIE Indocakti Malang, Indonesia)



Article Info

Publish Date
23 Jul 2020

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penilaian responden dan untuk mengetahui proses pengambilan keputusan kuliah di STIE Indocakti Malang serta untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan mahasiswa kuliah di STIE Indocakti Malang. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan penelitian verifikatif. Data dikumpulkan dengan teknik observasi, wawancara dan kuesioner dan di uji validitas dan reliabilitasnya. Data dianalisis dengan menggunakan analisis Structural Equation Modeling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ekuitas merek STIE Indocakti Malang termasuk kategori tinggi dan juga untuk pengambilan keputusan pembelian juga termasuk kategori tinggi. Ekuitas merek STIE Indocakti Malang memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian konsumen.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

mbr

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

MBR (Management and Business Review) covers in detail a large variety of topics in management and business. The journal aims to disseminate knowledge derived from the results of empirical research on organizations, people, systems, and events in the field of management and business. The journal ...