AUTO 2000 MT. Haryono Balikpapan berupaya untuk membangun merek yang kuat dibenak konsumen, sebab merek merupakan aset yang prestisius bagi sebuah perusahaan. Tujuan daripenelitian ini adalah untuk mengetahui apakah citra merek dan citra perusahaan berpengaruh secaraparsial terhadap keputusan konsumen dan kepuasan konsumen, serta untuk mengetahui danmenganalisis pengaruh keputusan konsumen terhadap kepuasan konsumen membeli mobil ToyotaSienta di AUTO 2000 MT. Haryono Balikpapan. Alat analisis yang dipergunakan dalam penelitian iniadalah berbentuk Regresi Linier Berganda (Multiple Regression Linier) dengan menggunakanprogram SPSS ver. 24.0.Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial citra merek dan citra perusahaanberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dan kepuasan konsumen. Selain itu,secara parsial keputusan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumenmembeli mobil Toyota Sienta di AUTO 2000 MT. Haryono Balikpapan.Kata Kunci :Citra Merek, Citra Perusahaan, Keputusan Konsumen, Kepuasan Konsumen.
Copyrights © 2020