Research lembaran publikasi Ilmiah
Vol 3 No 2 (2020): RESEARCH LEMBARAN PUBLIKASI ILMIAH

PENGARUH CITRA MEREK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DAN KEPUASAN KONSUMEN MEMBELI MOBIL TOYOTA SIENTA DI AUTO 2000 MT. HARYONO BALIKPAPAN

Hj. Zara Zerina Azizah (Universitas Mulia)



Article Info

Publish Date
30 Sep 2020

Abstract

AUTO 2000 MT. Haryono Balikpapan berupaya untuk membangun merek yang kuat dibenak konsumen, sebab merek merupakan aset yang prestisius bagi sebuah perusahaan. Tujuan daripenelitian ini adalah untuk mengetahui apakah citra merek dan citra perusahaan berpengaruh secaraparsial terhadap keputusan konsumen dan kepuasan konsumen, serta untuk mengetahui danmenganalisis pengaruh keputusan konsumen terhadap kepuasan konsumen membeli mobil ToyotaSienta di AUTO 2000 MT. Haryono Balikpapan. Alat analisis yang dipergunakan dalam penelitian iniadalah berbentuk Regresi Linier Berganda (Multiple Regression Linier) dengan menggunakanprogram SPSS ver. 24.0.Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial citra merek dan citra perusahaanberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dan kepuasan konsumen. Selain itu,secara parsial keputusan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumenmembeli mobil Toyota Sienta di AUTO 2000 MT. Haryono Balikpapan.Kata Kunci :Citra Merek, Citra Perusahaan, Keputusan Konsumen, Kepuasan Konsumen.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

RESEARCH

Publisher

Subject

Description

Research Lembaran Publikasi Ilmiah diterbitkan secara periodik 1 tahun 2 kali yaitu Maret dan September. Merupakan media yang memuat karya tulis ilmiah tentang hasil-hasil Penelitian, Kajian Teoritis, Pengabdian, Gagasan Konseptual di ragam bidang ilmu dan ...