Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi yang selama iniditerapkan di Tuk Gong Adventure, mengetahui kondisi minat kunjung terhadappromosi berbasis sosial media yang diterapkan di Tuk Gong Adventure, dan untukmengetahui strategi promosi berbasis sosial media guna meningkatkan minatkunjung wisata di Tuk Gong Adventure. Lokasi penelitian ini berada di desaKarang Ampel, Tampir Wetan, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang.Penelitian mengenai strategi promosi berbasis sosial media guna meningkatkatkanminat kunjung wisatawan di Tuk Gong Adventure Kabupaten Magelang,merupakan penelitian deskriptif analitis dengan pendekatan kualitatif, penelitiandeskriptif ini dimaksudkan untuk mengetahui keadaan atau status tertentu danberusaha menggambarkan fenomena sosial tertentu. Peneliti dalam hal inimengembangkan konsep dan menghimpun fakta tetapi tidak melakukan pengujianhipotesis. Penelitian ini digunakan untuk memecahkan atau menjawabpermasalahan yang sedang dihadapi pada situasi sekarang.Kata Kunci: Promosi, Minat Kunjung, Tuk Gong Adventure
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2019