Gemawisata: Jurnal Ilmiah Pariwisata
Vol 15, No 2 (2019): GEMAWISATA MEI 2019

STRATEGI PROMOSI BERBASIS SOSIAL MEDIA GUNA MENINGKATKAN MINAT KUNJUNG WISATAWAN DI TUK GONG ADVENTURE KABUPATEN MAGELANG

Eko, Andreas Dian (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Jul 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi yang selama iniditerapkan di Tuk Gong Adventure, mengetahui kondisi minat kunjung terhadappromosi berbasis sosial media yang diterapkan di Tuk Gong Adventure, dan untukmengetahui strategi promosi berbasis sosial media guna meningkatkan minatkunjung wisata di Tuk Gong Adventure. Lokasi penelitian ini berada di desaKarang Ampel, Tampir Wetan, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang.Penelitian mengenai strategi promosi berbasis sosial media guna meningkatkatkanminat kunjung wisatawan di Tuk Gong Adventure Kabupaten Magelang,merupakan penelitian deskriptif analitis dengan pendekatan kualitatif, penelitiandeskriptif ini dimaksudkan untuk mengetahui keadaan atau status tertentu danberusaha menggambarkan fenomena sosial tertentu. Peneliti dalam hal inimengembangkan konsep dan menghimpun fakta tetapi tidak melakukan pengujianhipotesis. Penelitian ini digunakan untuk memecahkan atau menjawabpermasalahan yang sedang dihadapi pada situasi sekarang.Kata Kunci: Promosi, Minat Kunjung, Tuk Gong Adventure

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

JT

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal yang mempublikasikan hasil penelitian, ulasan ilmiah dan informasi lainnya di bidang pariwisata dan perhotelan. terbit 3 kali dalam setahun (Januari, Mei dan ...