PLAKAT : Jurnal Pelayanan Kepada Masyarakat
Vol 2, No 2 (2020): Volume 2, Nomor 2 Desember Tahun 2020

Kepuasan Konsumen Astra Motor Honda Tanjung Selor Terkait Pelayanan Showroom

Adi Aspian Nur (Universitas Kaltara)
Dedik Wiryawan (Universitas Kaltara)
Machmud Al Amrie (Universitas Kaltara)



Article Info

Publish Date
14 Dec 2020

Abstract

Pelayanan merupakan kunci utama bagi suatu perusahaan yang fokusnya adalah profit oriented atau orientasi keuntungan. Pelayanan yang dimaksud adalah pelayanan yang diberikan kepada konsumen yang datang ke dealer atau showroom Astra Honda Motor di Tanjung Selor. Dengan adanya pelayanan yang baik tentunya apa yang dirasakan oleh konsumen tersebut akan berdampak terhadap kepuasan yang telah diperoleh oleh konsumen tersebut. Berdasarkan hasil focus group discussion dari 19 konsumen diperoleh hasil bahwa pelayanan yang diberikan oleh petugas dealer atau showroom adalah kurang memuaskan, sebagai contoh petugas dealer tidak ramah, tidak menguasai product knowledge, dan lain-lain.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

plakat

Publisher

Subject

Humanities Social Sciences

Description

PLAKAT : JURNAL PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT is a multidisciplinary scientific journal of social and political science that presents the implementation of science and technology in solving problems in society. This journal contains the publication of the results of community service activities, ...