HUMANIS
Volume 8. No. 1. Juli 2014

A SEMIOTIC ANALYSIS OF ENGLISH PRINTED JEWELRY ADVERTISEMENT OF THOMAS SABO GROUP COMPANY

I Putu Angga Asmara Putra (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Aug 2014

Abstract

Produk-produk dari pengrajin perhiasan terkenal di dunia yang akan dipasarkan di dunia ini tidak lepas dari promosi. Promosi tersebut bertujuan untuk memperkenalkan produk yang ingin dipasarkan. Dalam hal ini, promosi bisa dilakukan menggunakan berbagai macam media, salah satunya adalah media cetak. Setiap iklan dalam media cetak mengandung unsur verbal dan visual. Dimana unsur tersebut nantinya akan saling mendukung satu sama lain untuk menjadi sebuah kesatuan guna mencapai sebuah tujuan, yaitu menyampaikan informasi terhadap produk yang sedang dipasarkan dan nantinya akan menarik perhatian para calon pembeli untuk membeli produk tersebut. Sehingga semua perusahaan perhiasan di seluruh dunia bersaing untuk membuat dan mempromosikan produk-produk mereka melalui media cetak dengan semenarik dan sekreatif mungkin untuk menarik minat para calon pembeli.

Copyrights © 2014






Journal Info

Abbrev

sastra

Publisher

Subject

Arts Humanities

Description

Jurnal online Humanis adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Udayana. Salah satu indikator kualitas perguruan tinggi ialah diukur dari seberapa banyak karya ilmiah yang dihasilkan dan telah dipublikasikan. Penulisan karya ilmiah harus mencerminkan budaya ...