HUMANIS
Volume 4. No. 3. September 2013

CONTEXT OF SITUATION AND CONJUNCTION FEATURES IN ENGLISH PRINTED ADVERTISEMENTS

I Gede Putra Permana (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Sep 2013

Abstract

Konteks situasi dan kata penghubung memiliki peran didalam menentukan gambaran pemetaanmakna dari sebuah iklan tertulis. Teori yang di gunakan berasal dari dua buku yang dikarangoleh Halliday and Hasan yang berjudul Language, Context, and Text: Aspects of Language in aSocial-Semiotic Perspectiv dan buku kedua berjudul in the book Cohesion of English (1976).Temuan yang didapat dari penggunaan teori diatas mendasar pada unsur-unsur konteks situasidan jenis kata penghubung yang di gunakan dalam iklan tersebut.

Copyrights © 2013






Journal Info

Abbrev

sastra

Publisher

Subject

Arts Humanities

Description

Jurnal online Humanis adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Udayana. Salah satu indikator kualitas perguruan tinggi ialah diukur dari seberapa banyak karya ilmiah yang dihasilkan dan telah dipublikasikan. Penulisan karya ilmiah harus mencerminkan budaya ...