HUMANIS
Volume 2. No. 1. Januari 2013

THE INFLUENCE OF VARIATIVE METHOD STUDY TO EFFICACY OF STUDENT COMPREHEND ITEMS OF ENGLISH

Nur hidayah (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Jan 2013

Abstract

Background : Bahasa Inggris kini telah menjadi bahasa yang merupakan kebutuhanpenting warga dunia, bagaimana tidak, Bahasa inggris yang notabenenya dipakaisebagai bahasa internasional tentunya adalah bahasa yang paling sering digunakan dandibutuhkan saat kita berhubungan dengan orang luar negeri,mulai dari urusandiplomasi,urusan Bisnis,Study Student Exchange bahkan untuk pembantu rumah tanggapun diwajibkan pula untuk dapat mengerti.Metode : Penelitian yang dilakukan menggunakan metode evaluative dimana duakelas yang akan dibedakan cara pengajarannya yang akan dilakukan selama dua haridimana untuk tiap kelasnya terdiri dari 40 orang dari SMP II Kepungdengan 3 aspekpengetesan yaitu vocabulary,grammar, dan penyebutannya (pronounciation) dan testakan dilakukan 2 kali di awal dan diakhir materi.Hasil : The values that are taught in class A varied higher than B class beingtaught monotonically, this suggests that the varied teaching is very useful in improvingstudents' ability to understand and remember the material provided.

Copyrights © 2013






Journal Info

Abbrev

sastra

Publisher

Subject

Arts Humanities

Description

Jurnal online Humanis adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Udayana. Salah satu indikator kualitas perguruan tinggi ialah diukur dari seberapa banyak karya ilmiah yang dihasilkan dan telah dipublikasikan. Penulisan karya ilmiah harus mencerminkan budaya ...