HUMANIS
Volume 3. No. 3. Juni 2013

THE DIFFERENCES BETWEEN NOKIA LUMIA 710 AND IPHONE 4S ADVERTISEMENTS BASED SEMIOTIC POINT OF VIEW

Ni Putu Isha Aprinica (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Jun 2013

Abstract

Semua iklan menggunakan tanda-tanda untuk membuatnya bagus, karena keberhasilanproduk mendapatkan konsumen tergantung pada seberapa indah iklan itu. Gambar lebihmudah untuk dipahami dan memiliki dampak yang lebih dari kata-kata. Tujuan dari tanda iniadalah untuk membuat iklan yang baik. Semiotika adalah istilah yang umum digunakanuntuk merujuk untuk mempelajari kapasitas bawaan manusia untuk memproduksi danmemahami tanda-tanda dari semua jenis. Misalnya Nokia Lumia 710 dan iklan iPhone 4Smenggunakan iklan yang baik untuk mendapatkan konsumen. Dalam hal ini, ada beberapaperbedaan antara iklan mereka yang memberikan pengaruh terhadap produk mereka.

Copyrights © 2013






Journal Info

Abbrev

sastra

Publisher

Subject

Arts Humanities

Description

Jurnal online Humanis adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Udayana. Salah satu indikator kualitas perguruan tinggi ialah diukur dari seberapa banyak karya ilmiah yang dihasilkan dan telah dipublikasikan. Penulisan karya ilmiah harus mencerminkan budaya ...