HUMANIS
Volume 9. No. 2. November 2014

THE ANALYSIS OF FIGURATIVE LANGUAGE USED IN PRINTED ADVERTISEMENTS ON VOGUE MAGAZINE AND WOMEN’S WEEKLY MAGAZINE

I Nyoman Adi Putera Mahardika (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Nov 2014

Abstract

Di dalam iklan banyak digunakan bahasa figuratif dengan terdapat makna tersirat yang dapat diungkapkan dengan cara mengetahui jenis bahasa figuratifnya terlebih dahulu. Tulisan ini mengklasifikasikan jenis-jenis bahasa figuratif yang terkandung di dalam iklan-iklan yang terdapat dalam Majalah Vogue dan Women’s Weekly. Juga menjelaskan fungsi dari setiap bahasa figuratif yang terdapat dalam iklan-iklan tersebut

Copyrights © 2014






Journal Info

Abbrev

sastra

Publisher

Subject

Arts Humanities

Description

Jurnal online Humanis adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Udayana. Salah satu indikator kualitas perguruan tinggi ialah diukur dari seberapa banyak karya ilmiah yang dihasilkan dan telah dipublikasikan. Penulisan karya ilmiah harus mencerminkan budaya ...