Pudak adalah makanan khas Gresik yang telah dikembangkan oleh banyak UMKM. Meningkatnya persaingan bisnis, menuntut Sari Kelapa sebagai produsen Pudak untuk memahami karakteristik dan perilaku konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk memahami karakteristik konsumen Pudak, menganalisis pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian dan menentukan faktor yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian Pudak di toko Sari Kelapa. Analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji validitas dan reliabilitas, asumsi klasik, dan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik konsumen Pudak di toko Sari Kelapa sebagian besar adalah laki-laki, pekerja swasta, berpenghasilan Rp. 500.000-1.000.000, berpendidikan SMA, berusia 25-34 tahun dan mayoritas berasal dari Gresik. Secara bersamaan, faktor budaya, pribadi, psikologis dan sosial memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian konsumen.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2020